Menambahkan font pada software Microsoft Word 2010 atau 2007 sebenarnya mudah, kita tinggak install font pada windows, karena nantinya microsoft word akan mengambil font yang kita install pada windows kita secara otomatis, berikut cara menambahkan font pada microsoft word menggunakan windows 7 atau windows XP disertai dengan gambar agar kita semakin mudah untuk menggunakannya.
Untuk menambahkan font pada windows XP kita harus masuk pada Control Panel lalu kita pilih Menu Font
Setelah masuk pada menu kotak fonts klik file lalu pilih install font...
Semoga informasi diatas mempermudah kita menambahkan font microsoft word 2010 baik pada windows XP ataupun windows 7
Untuk cara menambahkan font pada windows 7 atau vista dan windows XP sangat berbeda, jika dilihat dari
cara install font lebih mudah dilakukan pada windows 7 daripada windows
XP, berikut cara menambahkannya kita mulai dari windows XP
Untuk menambahkan font pada windows XP kita harus masuk pada Control Panel lalu kita pilih Menu Font
Setelah masuk pada menu kotak fonts klik file lalu pilih install font...
Setelah
menu Add Fonts Keluar kita tinggal mengarahkan drive ke tempat font
yang akan kita masukkan ke dalam windows XP, kita tinggal mengarahkan
drives lalu folder setelah itu daftar fonts akan keluar, kita tinggal
mengeklik OK dan kita tunggu sampai proses import font selesai
Cara
diatas mungkin sedikit ribet, tapi jika kita menggunakan windows 7 maka
prosesnya sangat sederhana sekali kita tinggal buka folder font yang
akan kita masukkan, pilih file font lalu klik kanan lalu kita tinggal
klik Install, sangat mudah seperti gambar dibawah
Semoga informasi diatas mempermudah kita menambahkan font microsoft word 2010 baik pada windows XP ataupun windows 7
Tidak ada komentar:
Posting Komentar